Total Tayangan Halaman

Sabtu, 21 Maret 2015

KRIPIK KRAOK


          

Saya akan menjelaskan tentang produk saya yaitu ikan KRAOK.
Apa sih ikan KRAOK itu,ini adalah jenis makanan ringan bisa di sebut kripik ikan,Yang biasanya di santap dengan nasi.

Ikan KRAOK ini beda loh dengan kripik-kripik ikan lainya,Bedanya kriuknya lebih kriuk makanya saya sebut dia KRAOK hehehh,Resep dari nenek saya yang sudah terkenal di daerah saya,Dan tahan kerenyahanya sampai berbulan -bulan tanpa bahan pengawet tanpa bahan perenyah.
Jadi ini murni rahasia resep kami...

jika anda biasanya makan kripik ikan dan dalam nya masih alot bahkan tidak bisa kering karena ini juga bukan ukuran ikan yang kecil,maka anda tidak akan menemukan hal itu pada KRAOK ,Benar-benar renyah luar dalam...
bumbu tradisionalnya kerasa banget... :-*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar